Sinopsis Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo adalah serial drama Korea terbaru yang akan segera menghiasi layar kaca. Serial televisi Korea Selatan yang mengusung cerita yang diadopsi dari sebuah kisah nyata dimana peraih medali emas Olimpiade angkat besi Jang Mi-ran. Sosok yang begitu kharismatik yang kini memiliki sebuah yayasan untuk atlet muda.

Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

Jang Mi-ran kini sudah pensiun dan kini sedang memiliki aktifitas sebagai pemilik yayasan bagi atlet muda kelas ringan. Serial drama Korea tersebut mempertimbangkan untuk memasukkan beberapa nama beken seperti Lee Sung Kyung (Doctors), Nam Joo Hyuk (Who Are You: School 2015), dan Kyung Su Jin.

Sinopsis Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo bercerita mengenai sosok Kim Bok Ju yang merupakan gadis muda 20 tahunan memiliki bakat yang begitu luar biasa dari angkat besi warisan ayahnya. Beliau adalah gadis lugu yang tidak mengerti apapun selain olahraga angkat besi dalam hidupnya.

Bok Ju jatuh cinta kepada seorang dokter ketika berada di klinik dan bibit cinta tersebut tumbuh semakin besar. Akan kah cinta mereka akan berlanjut atau justru kandas ditengah jalan ? Anda bisa melihat sinopsis lengkapnya dibawah ini.

Detail Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

– Judul: Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo
– Genre: Olahraga | Komedi | Romantis
– Periode Tayang: November 2016
– Jadwal Tayang: MBC | Rabu dan Kamis | 22.00 KST

Daftar Pemain Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo

– Lee Sung Kyung (masih mempertimbangkan)
– Nam Joo Hyuk (masih mempertimbangkan)
– Kyung Su Jin (masih mempertimbangkan)

Sinopsis Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo Lengkap ( Coming Soon )

Sinopsis Drama Weightlifting Fairy Kim Bok-Joo Lengkap | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!