Sinopsis Drama Korea The Package Episode 1 – Tamat

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea The Package adalah serial televisi drama Korea terbaru yang dipersiapkan oleh Saluran JTBC yang rencananya akan disiarkan pada tahun 2017. Serial drama yang mengusung genre travel tersebut memiliki alur cerita yang sangat baik dan menarik yang layak untuk ditunggu kehadirannya oleh penggemar drama Korea (Drakor).

The Package

Serial The Package menggaet beberapa artis top Korea terkenal untuk ikut dapat berpartisipasi menjadi bagian dari serial televisi terbaru tahun 2017 tersebut. Beberapa nama seperti Lee Yeon Hee (Hwajeong), Choi Woo Sik (Ho-gu’s Love), Jung Yong Hwa (Three Musketeers), dan Yoon Park (Age of Youth) siap mengisi layar kaca anda dalam serial drama tersebut.

Sinopsis The Package

Drama yang memiliki cerita dimana sebuah grup atau sekelompok grup dari orang-orang yang sebelumnya tidak pernah bertemu dan tidak saling mengenal yang tergabung dalam sebuah tur kelompok. Mereka dipaksa untuk bersama dan saling menguatkan yang melakukan perjalanan ke peranccis dan akhirnya mereka saling mengenal satu sama lain serta saling terbuka.

Detail Drama Korea The Package

– Judul: The Package
– Genre: Drama | Travel
– Periode Tayang: Tahun 2017
– Saluran Tayang: JTBC
– Pemeran Utama: Lee Yeon Hee | Choi Woo Sik | Jung Yong Hwa | Yoon Park

Daftar Pemain Drama Korea The Package

– Lee Yeon-hee
– Jung Yong-hwa
– Choi Woo-shik
– Yoon Park
– Ryu Seung-soo
– Ha Shi-eun
– Jung Gyu-soo
– Lee Ji-hyun
– Park Yoo-na

Sinopsis Drama Korea The Package Episode Lengkap (Coming Soon)

Sinopsis Drama Korea The Package Episode 1 – Tamat | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!