Sinopsis Drama Korea Witch’s Romance Episode Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Witch’s Romance adalah drama televisi Korea Selatan tahun 2014 yang menjadi salah satu yang paling hits di negaranya pada waktu itu. Serial drama yang memiliki rating 8,2 di salah satu situs ternama ini mengangkat cerita cinta seorang yang memiliki beda umur cukup jauh dengan kesamaan masa lalu yang mirip.

Witch’s Romance

Sinopsis Drama Korea Witch’s Romance menggaet beberapa artis ternama asal negeri Gingseng tersebut seperti Uhm Jung Hwa, Park Seo Joon, dan Han Jae Suk sebagai bintang utama yang juga merupakan merupakan drama remake dari drama Taiwan berjudul My Queen (2009). Serial drama tersebut memiliki jumlah episode sebanyak 16 Episode dengan genre Komedi dibalut Romantis.

Sinopsis Drama Korea Witch’s Romance

Seorang wanita lajang berusia 39 tahun bernama Ban Ji Yeon (diperankan oleh Uhm Jung Hwa) adalah memiliki pekerjaan seorang reporter. Masa lalu yang kelam setelah ditinggal kekasihnya mendadak pergi sebelum hari pernikahannya membuatnya tidak lagi percaya akan adanya cinta sejati. Hal tersebut menjadikannya sulit menemukan cinta yang diinginkannya.

Sementara itu, seorang pemuda lajang berusia 25 tahun ada Yoon Dong Ha (diperankan oleh Park Seo Joon) adalah seorang pengusaha perjalanan kecil-kecilan. Beliau juga memiliki masa lalu kelam setelah ditinggal sang kekasih meninggal saat kecelakaan. Pada suatu hari keduanya bertemu dan menjalin hubungan dengan latar belakang yang sama.

Detail Drama Korea Witch’s Romance

– Judul: Witch’s Romance
– Genre: Komedi | Romantis
– Jumlah Episode: 16 Episode
– Periode Tayang: 14 April 2014-10 Juni 2014
– Jadwal Tayang: tvN | Senin dan Selasa
– Pemeran Utama: Uhm Jung Hwa | Park Seo Joon | Han Jae Suk

Daftar Pemain Drama Korea Witch’s Romance

– Uhm Jung Hwa sebagai Ban Ji Yeon
– Park Seo Joon sebagai Yoon Dong Ha
– Han Jae Suk sebagai No Shi Hoon
– Lee Se Chang sebagai Kang Min Goo (suami Baek Na Rae)
– Ra Mi Ran sebagai Baek Na Rae (teman Ban Ji Yeon)
– Bang Eun Hee sebagai Oh Mi Yeon
Sinopsis Drama Korea Witch’s Romance Episode Lengkap (Coming Soon)

Sinopsis Drama Korea Witch’s Romance Episode Lengkap | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!