Profil Biodata Lengkap Kathy Indera Bintang Anak Jalanan

Kumpulansinopsis.com – Biodata Lengkap Kathy Indera Bintang Anak Jalanan adalah salah satu artis pendatang baru yang kini namanya semakin moncer dan populer di tanah air. Nama Kathy Indera kini ramai menjadi perbincangan publik terutama para penggemar dari serial televisi Anak Jalanan RCTI karena Kathy adalah salah satu artis yang bermain di sinetron tersebut dengan bermain sebagai Melly.

kathy-indera-biodata

Nama Kathy Indera adalah artis cantik dan seksi yang telah beberapa kali membintangi sinetron diantaranya Putih Abu-Abu dan juga Ayah Mengapa Aku Berbeda. Saat ini, gadis cantik tersebut sedang sibuk syuting sinetron terbarunya yang mengangkat namanya kian tenar yakni Anak Jalanan yang tayang di RCTI.

Kathy Indera lahir Jakarta, Indonesia pada tanggal 14 Oktober 1995. Artis cantik tersebut kini masih berusia muda yakni 21 tahun namun sudah bermain di beberapa sinetron populer tanah air. Kathy Indera berperan sebagai Melly yang akan beradu akting dengan Natahsa Wilona, Stevan William dan Alodya Desi dan Melly serta Pemain lainnya.

Bagi kaum hawa, melihat paras cantik dari Kathy Indera tentu akan terpesona dengan kecantikan yang dimiliki gadis 21 tahun tersebut. Dan dibawah ini adalah informasi lengkap mengenai Profil, Biodata, Agama Hobi dan Ulasan lengkap mengenai artis cantik tersebut.

Biodata Lengkap Kathy Indera Bintang Anak Jalanan

– Nama Lengkap : Kathy Indera
– Nama Keren : Kathy, Ciket
– Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
– Tanggal Lahir : 14 Oktober 1995
– Pekerjaan : Aktris, Model
– Agama : Katolik
– Akun Twitter : @kathyindera
– Akun Instagram : @kathyindera
– Akun Ask.fm : Kathyindera

Foto – Foto Cantik Kathy Indera

kathy-indera-biodata

 

kathy-indera-foto

kathy-indera-profil

 

yang nonton PENYIHIR CANTIK hari ini siapa ? Coba mana commentnnya ! :D #penyihircantik

kathy-indera

kathy-indera_

Ternyata Kathy Indera 'Anak Jalanan' punya 7 tato di tubuh

Profil Biodata Lengkap Kathy Indera Bintang Anak Jalanan | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!