Sinopsis Lengkap Drama Korea Smile, Dong Hae

sinopsis-lengkap-drama-korea-smile-dong-hae

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Lengkap Drama Korea Smile, Dong Hae. Kali ini akan kembali lagi pada drama yang pernah dibintangi oleh Ji Chang Wook, drama lawas yang berjudul Smile, Donghae. Drama keluarga ini memiliki 159 Episode yang pernah tayang di KBS1 pada 4 Oktober 2010 hingga 13 Mei 2011. Bukan hanya Ji Chang Wook saja yang berperan dalam drama ini ada juga Kim Tae Joon dan juga Do Ji Won.

Drama Smile, Donghae ini menceritakan seseorang yang bermana Carl Laker yang diperankan oleh Ji Chang Wook, ini merupakan pemuda yang berasal dari Amerika Serikat yang diadopsi dan juga dibesarkan oleh Anna Laker yang berasal dari Korea Selatan. Dalam drama ini sang ibu juga merupakan sosok yang cantik, namun diketahui jika sang ibu ini memiliki sedikit keterbelakangan mental. Meskipun begitu sang ibu, Anna sendiri sanggup membesarkan Donghae. Untuk bisa melindungi sang ibu Donghae sendiri juga bekerja dengan sangat keras.

Pada suatu ketika, Donghae sendiri berkunjung ke korea untuk bisa mengikuti kompetisi skating lintasan pendek. Seacra diam-diam dia juga turut serta sang ibu dengan meminta bantuan sang kekasih, Yppn Sae Wa yang diperankan oleh Park Jung Ah untuk menjemputnya dibandara. Sae Wa sendiri juga suka sekali diam-diam menghina kondisi mental yang dimiliki oleh sang ibu, bahkan dia juga mengkhianati Doanghae. Setelah kejadian yang dialaminya Donghae sendiri mulai mencari sang ayah, untuk bisa membentuk keluarga baru, dan selama pencarian itu dia menemukan cinta yang baru.

Ji Chang Wook adalah aktor ternama yang berasal dari Korea Selatan. Dia mendapatakn kepopulerannya setelah membintangi drama Smile, Donghae kemudian berperan dalam drama Hero, Smile Again, and Warrior Baek Dong-soo. Ji Chang Wook sendiri lahir di Anyang, KOrea Selatan pada 5 Juni 1987. Bisa dibilang dia adalah anak tunggal dalam keluarganya, sang ayah sendiri sudah meninggal dunia ketika dia berusia 11 tahun. Aktor tampan ini dulunya ingin bercita-cita menjadi Hakim, Pengacara, Polisi, Guru.

Sinopsis Lengkap Drama Korea Smile, Dong Hae | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!