Biodata Pemain Drama Korea Swedish Laundry Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Biodata Pemain Drama Korea Swedish Laundry Lengkap. Drama Korea yang memang dibintangi oleh Song Ha Yoon, Changjo dan juga Kim Ian. Disini menceritakan sang tokoh utama yang memiliki kekuatan supranatural yang bisa memahami kekhawatiran pelanggan cucian mereka.

1. Song Ha Yoon yang memerankan Kim Bom

Artis cantik yang bernama Song Ha Yoon memang sebelumnya dikenal dengan Kim Byul, dan memiliki nama asli Kim Mi Sun lahir pada 02 Desember 1986. Memiliki tinggi 160 cm ini memang mulai debutnya sejak tahun 2003. Dia memulai debutnya dalam film Innocent Steps di tahun 2005, kemudian memulai drama mulai tahun 2003 Sang Doo! Let’s Go to School.

2. Changjo yang berperan sebagai Yong Soo Chul

Lahir pada 16 November 19195, yang lebih dikenal dengan nama panggungnya yakni Changjo yakni seorang penyanyi, aktor, penari, peragawan, dan komposer yang berasal dari Korea selatan. Dia memang dikenal dengan sebagai penari utama vokalis dan juga anggota termuda dari Boy grup asal korea Selatan Teen Top. Changjo sendiri memang memulai debut aktornya sejak tahun 2010 dimana dia mulai debut dengan drama I Am Legend, dan drama kali ini akan menjadi drama kedua untuk changjo.

3. Oh Sang Jin yang memerankan Kim Eun Chul

Oh Sang Jin lahir di bulan Februari di tanggal 15 tahun 1980. Dia lahir di kota Ulsan dia sendiri besar di Jeonju, lalu kembali ke Ulsan untuk sekolah SMP, dia memulai debutnya di tahun 2006, dan menjadi bagian dari acara yang sukses. Dia memulai bermain dalam drama My Love dari Star, Swedia Laundry dan The Family Is Coming. Dia juga menjadi salah satu Mantan penyiar berita, televisi kepribadian, dan juga aktor.

Pemeran Serial Drama Sweden Laundry Lengkap

– Song Ha Yoon sebagai Kim Bom (27)
– Chang Jo sebagai Yong Soo Chul (24)
– Hwang Young Hee sebagai mother (late 50s)
– Oh Sang Jin sebagai Kim Eun Chul (31)
– Kim Ian sebagai Park Ki Joon (29)
– Hwang Seung Eon sebagai Kim Eun Sol (22)
– Bae Noo Ri sebagai Bae Young Mi (27)
– Lee Yong Yi sebagai granny

Biodata Pemain Drama Korea Swedish Laundry Lengkap | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!