Sinopsis Drama Korea Blow Breeze Episode Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Blow Breeze Episode Lengkap. Kali ini kita akn membahas drama garapan dari sutradara Yoon Jae Moon yang berkolaborasi dengan penulis skenario Kim Sa Kyung, yang memang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dalam drama Rosy Lovers di tahun 2014. Drama ini memiliki judul Blow Breeze yang nantinya dalam drama ini akan dibintangi oelh aktor muda dan juga tampan Son Ho Joon.

Dalam Drama ini akan menceritakan kisah cinta antara orang yang berasal dari Korea Selatan dan juga Korea Utara, bukan hanya itu saja nantinya akan mengisahkan tentang apa yang terjadi ketika suatu hari seorang pria tua yang kesepian dan berada di ambang kematian bisa menemukan fakta jika dirinya memiliki seorang cucu. Drama ini juga kan menyajikan kisah yang cukup rumit diantara tokoh laki-laki dan juga perempuan dimana mereka akan menjadi inti cerita dalam drama Blow Breeze.

Drama Korea Blow Breeze ini akan memiliki kisah tokoh perempuan bernama Mi Poong yang nantinya akn diperankan oleh Lim Ji Yeon, yang berasal dari Korea Utara gadis cerdas yang sedang mempelajari tari. Dia adalah sosok perempuan yang santai, meski dia harus menghadapi situai di dalam negaranya yang bmemang tengah kacau.

Akhirnya pada suatu hari akhirnya dia membelot dari Korea Utara ke Seoul yang akhirnya mempertemukan dia dengan laki-laki yang bernama Jang-go nantinya akan diperankan oleh Son Ho Joon, yakni seorang pengacara Korea Selatan yang sangat jujur, kemudian keduanya terjebak dalam masalah warisan keluarga yanng memiliki nilai lebih dari 100 miliar won.

Tokoh utama yang ada dalam drama ini nantinya akan diperankan oleh aktor tampan Son Ho Joon yang nantinya akn berperan sebagai Lee jang Go dan Lim Ji Yeon yang akan memerankan tokoh utama perempuan yang bernama Kim Mi poong. Sementara dua pemeran utama lainnya yakni Han Joo Wan nantinya akan menjadi Jo Hee Dong, selanjutnya akan ada Oj Ji Eun yang nantinya juga akan memerankan tokoh Shin Ae.

 

Sinopsis Drama Korea Blow Breeze Episode Lengkap | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!