Sinopsis Drama Korea Cheongdamdong Alice dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Cheongdamdong Alice dan Biodata Pemain. Drama Cheongdamdong Alice ini bisa dikatakan jika salah satu drama yang memiliki pesan moral, karena drama ini sendiri mampu mendorong dan membawa penontonya untuk selalu bekerja keras dan pantang menyerah untuk bisa mendapatkan apa yanng mereka impikan.

Drama ini memang dibintangi oleh beberapa aktor dan juga aktris ternama di Korea Selatan seperti Moon Geun Young, park Si Hoo, So E Hyun dan juga Kim Ji Suk. Drama ini nantinya akn menggambungkan unsur drama dan juga nuansa romantis yang bisa dipastikan drama ini nantinya akan menjadi drama terbaik. Dalam drama ini akan mengisahkan sosok perempuan yang bernama Han Se Kyung yang diperankan oleh Moon Geun Young bisa dibilang seorang perempuan yang sederhana namun memiliki kepintaran dalam desain, dia sendiri selalu merasa hidupnya tidak seberuntung orang lain.

Dimasa dia sekolah, Se Kyung memang selalu menempati posisi pertama dan bisa menerima berbagai penghargaan yang memang berkaitan dengan desain namun saat ini hidupnya tidak seberuntung orang lain. Dia merasa kesusahan untuk bisa mendapatkan pekerjaan hingga akhirnya pada suatu hari dia diterima bekerja dalam sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fashion yang bernama Gn fashion.

Sekyung sendiri akhirnya mengetahui jika dia diterima bekerja bukan untuk melakukan hal seperti pegawai yang mengurusi masalah desain namun Sekyung mengetahui jika dia mendapatkan nilai D dalam interview kerja. Sekyung sendiri akhirnya bekerja menjadi pesuruh dan juga asisten dari istri direktur GN Fashion. Nyatanya Sekyung bisa bekerja disana karena permintaan dari istri sang direktur Gn Fashion dan musuh sekyung semana sekolah yakni Seo Yoon Joo yang diperankan oleh So Yi Hyun.

Walaupun pada awalnya mereka bermusuhan seiring berjalannya waktu mereka bisa berteman dekat, hingga Sekyung merasa lelah dengan hari-harinya dan memutudkan untuk menjadi seperti Yoo Jo perempuan Matrealistis. dalam keputusannya ini yoo Joo sendiri berpesan jika ingin menjadi perempuan yang matralistis dia harus menentukan siapa yang akan menjadi kelinci putihnya. Akhirnya dia bisa menemukan siapa yang menjadi kelinci putihnya, dan siapa sangka jika kelinci ini merupakan orang uang selama ini sudah menarik perhatian dan perasaan sekyung sendiri yakni Cha Seung Jo atau Jean Thiery Cha yang diperankan oleh Park Shi Hoo, konflikpun dimulai.

Sinopsis Drama Korea Cheongdamdong Alice dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!