Sinopsis Drama Korea Choco Bank dan Biodata Pemain Lengkap

mjdnfuhd

Kumpulansinopsis.com Sinopsis Drama Korea Choco Bank dan Biodata Pemain. Drama korea choco bank ini menceritakan tetang seorang pria yang memiliki nama Kim Eun Haeng yang diperankan oleh Kai, yang bisa dibilang adalah lulusan perguruan tinggi yang siap untuk bisa masuk ke dunia kerja. Ayahnya sendiri sudah memiliki awal yang beruntung dalam hidup dengan memberikannya nama yang berarti dengan uang. Drama ini memang memfokuskan tentang keuangan.

Dimana Eun Haeng yang memiliki arti Bank di Korea, ayahnya sendiri memberi nama itu karena ingin suatu hari anaknya Eun Haeng bisa beruntung dan memiliki banyak uang, namun sayangnya hingga berusia 20 tahunan seperti saat ini lah, Eun Haeng sendiri masih berusaha berjuang lebih keras untuk bisa mendapatkan sebuah pekerjaan untuk pertama kalinya.

Sedangkan untuk Ha Cho-co yang akan diperankan oleh Park Eun Bin ini nantinya akan menjadi seorang yang sedang bersiap-siap untuk bisa memulai bisnis yang keduanya bertemu dan juga bekerja sama dalam industri jasa keuangan.

Dalam drama ini menceritaka bagaimana kerja keras dari tokoh laki-laki disini dimana Kim Eun Haeng yang baru saja lulus dari perguruan tinggi mencoba mencari pekerjaan, hingga dia bermimpi bisa sibuk menghitung uang yang ternyata dia seorang pegawai bank dan bisa setiap saat mengirimi ibunya uang melalui smarthphonenya. Eun Haeng sendiri memang dari awal memiliki niat setelah dia lulus dia akan segera bekerja di bank. Eun Haeng sendiri sudah mencari kerja selama lima tahun namun nyatanya hingga saat itu dia masih belum bisa mendapatkan pekerjaan yang dia inginkan dan membuat ibunya stress.

Eun Haengpun berpura-pura pergi bekerja, di tengah hari dia bertemu dengan Ha Cho Co yang berlari karena dikejar laki-laki dan diteriaki maling oleh laki-laki itu. Eun Haeng sendiri berniat menolong laki-laki itu namun dia salah sangka, laki-laki itu adalah kakak dari Ha Cho Co yang sudah dia tangkap dan membuat sang kakak dari Choco itu pergi membawa tas yang dibawa oleh Eun Bin itu. Akhirnya Eun Bin meminta pertanggug jawaban dari Eun Haeng dengan membawanya ke toko dan mempekerjakannya di toko milik Choco.

Hingga akhirya Eun Haeng sendiri akhirnya bisa bekerja di bank sesuai dengan keinginan dari ibunya.Kali ini pelanggannya sendiri memiliki masalah dengan pedengarannya namun Eun Haeng sendiri dengan telaten melayani sang kakek, saat istirahat Eun Haeng sendiri mendapatkan teguran dari sang atasan karena Eun Haeng memberikan konsultasi kepada seorang kakek yang tidak bisa mendengar dengan baik, karena semua orang sedang sibuk. Pada akhirnya ibunya menyuruhnya untuk hidup lebih baik lagi dan menyuruhnya untuk bekerja ke tempat yang ia suka karena sang ibu tidak ingin melihat senyum terpaksa yang dimiliki Eun Haeng.

•Detail Drama Korea Choco Bank•
– Judul : Choco Bank
– Judul Lainnya : chokobaengkeu
– Genre : belum ada konfirmasi
– Episodes : 6 (enam)
– Sutradara : belum ada konfirmasi
– Penulis Naskah : belum ada konfirmasi
– Stasiun Channel : Webdrama
– Negara : Korea
– Di tayangkan pada : 15 Febuari 2016 waktu setempat
– Pemain:
– Kai berperan sbg Kim Eun-Haeng
– Park Eun-Bin berperan sbg Ha Cho-Co
– Yun Joon-Suk berperan
Sinopsis Drama Korea Choco Bank dan Biodata Pemain Lengkap | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!