Sinopsis Drama Korea Criminal Minds Episode 1 – Terakhir Lengkap

Kumpulansinopsis.com Sinopsis Drama Korea Criminal MindsEpisode 1 – Terakhir Lengkap  Drama yang berjudul Criminal Minds tim produksi ini sedang menawarkan peran ini kepada aktor tampan Lee Junki yang sebelumnya bermain dalam drama yang memiliki genre Seuguk atau bisa dibilang dengan drama yang memiliki tema sejarah di Korea, Lee Junki sendiri memang terkenal dengan aktingnya yang tidak bisa dinilai dengan kata-kata. Sementara untuk pemeran perempuan sendiri nantinya akn diperankan oleh Kim Ah Joong yang memang sebelumnya pernah bermain dalam drama Wanted. Drama ini sendiri merupakan draam remake dari serial yang memiliki judul yang sama Criminal Minds yang tayang pada CBS sejak tahun 2005 dan saat ini memasuki musi ke 12.

Drama ini sendiri nantinya akan menceritakan bagaimana tugas dari seorang satgas khusus yang berasal dari FBI yang memang terdiri dari beberapa profiler. Mereka sendiri juga berurusan dengan psikologi kriminal dan mencoba untuk meyelesaikan kasus kriminal dengan melihat kehidupan dan juga  pikiran dari sang tersangka yang bukan dari kejahatan yang dilakukannya.

Hingga saat ini Lee Junki sendir dan juga Kim Ah Young masih mempertimbangkan apakah dia akan bermain dalam drama ini meski karakter yang terdapat dalam drama ini yang nantinya akn mereka mainkan masih belum dipaparkan secara jelas, sama dengan konsep yang nantinya akan dibuat, masih belum jelas apakan drama ini nantinya akan mengikuti konsep dari Amerika tau diuat dengan konsep yang baru.

Judul: 크리미널 마인드/Criminal Minds

Genre: Drama | Thriller

Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi

Periode Tayang: Musim Gugur 2017

Jadwal Tayang: Belum dikonfirmasi

Pemeran Utama: Belum dikonfirmasi

 

Pencarian Paling Populer:

  • arti kata inces
  • arti asique
Sinopsis Drama Korea Criminal Minds Episode 1 – Terakhir Lengkap | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!