Sinopsis Drama Korea High School Love On

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea High School Love On. Saat ini sudah banyak bukan drama yang bertemakan dengan sekolah, sama halnya dengan drama yang berjudul Hgh School Love On drama Korea yang memiliki tema sekolah dan juga romantis. Perlu diketahui jika drama ini memiliki perbedaan dengan drama-drama Korea yang memiliki tema yang sama dengan sekolah bukan berarti memiliki tema yang sama bukan. Yang membuat drama ini berbeda yakni menggabungkan nuansa romantis dan supernatural menjadi satu. Drama ini akan dibintangi oleh Kim Saeron, Nam Woohyun dan Lee Seogyeol anggota dari boygrup Infinite.

Drama ini bermula dari seorang gadis yang bernama Lee Seul Bi yang diperankan oleh Kim Saeron seorang malaikat yang terpaksa menjadi manusia saat dia menyelamatkan seseorang yang bernama Shin Woo Hyun yang diperankan oleh Nam Woohyun. Setelah Seulbi berubah menjadi manusia akhirnya dia harus tinggal bersama Woohyun karena dia tidak bisa kembali berubah ke wujud malaikatnya. Seulbi sendiri akhirnya terus mencari bagaimana dia harus kembali menjadi seorang malaikat.

Sedangkan Shin Woohyun sendiri merupakan cowok tampan dan pandai bernyanyi, karena memiliki bakat seperti inilah dia kahirnya digilai oleh banyak perempuan yang mengidolakannya, namun banyak yang tidak akan percaya jika Woohyun yang saat ini tinggal hanya berdua dengan neneknya ini memiliki masa kecil yang kurang baik dengan kedua orang tuanya.

Secara tidak sengaja akhirnya dia memiliki sahabat baru yang nantinya dia akan menjadi sudara tirinya karena sang ibu yang menikahi ayah dari Hwang Sungyeol. BUkan hanya itu saja, akan ada persaingan yang sangat kental antara Woohyun dan juga Sungyeol karena mereka memiliki rasa yang sama pada Seulbi yang saat itu juga ikut bersekolah ditempat yang sama.

Sinopsis Drama Korea High School Love On | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!