Sinopsis Drama Korea Man To Man dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Man To Man Dan Biodata Pemain. Drama Korea kali ini tang berjudul Man To Man ini sudah ditayangkan pada akhir tahun 2016 lalu rencananya drama ini akan ditayangkan di channel televisi JTBC Korea. Drama yang berjudul Man To Man ini nantinya akan memiliki kisah bagaimana seorang aktor yang terkenal dan pengawalnya.

Bukan hanya itu saja bahkan untuk sang aktor yang nantinya akn memerankan karakter dalam drama ini yakni Park Hae Jin ini memang sudah lama sekali menjadi seorang yang sangat populer dan dikenal oleh masyarakat luas. Sementara itu dalam drama ini sendiri akan memfokuskan bagaimana kisah hubungan antara sang artis dan juga managernya. Pada awal tahun 2016 kemarin Park Hae Jin sendiri juga sudah sukses dalam membintangi drama yang berjudul Cheese In The Trap walaupun dalam drama itu memiliki kahir yang sangat mengecewakan para pecinta drama.

Pria tampan Park Hae Jin sendiri memang sebenarnya cukup terkenal dengan hasil beberapa drama yang dibintangi olehnya cukup sukses sejak dia memulai kariernya ditahun 2006. Beberapa Drama yang sudah dibintanginya yakni Famous Chil Princesses, Like Land and Sky, East of Eden, Hot Blood, Qlan Duo Duo Jia Ren Ji, Another Kind, Dr Stanger, Man From The Star, My Daughter Seo – Yeung, dan yang terakhir Bad Guys.

Sinopsis Drama Korea Man To Man dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!