Sinopsis Drama Korea Ruby Ruby Love

 

 

Kumpulansinopsismu.com – Sinopsis Drama Korea Ruby Ruby Love. Drama Korea yang memiliki judul Ruby Ruby Love ini adalah sebuah web drama terbaru yang nantinya akan segera ditayangkan di Naver tvcast pada 18 Januari mendatang. Nantinya drama ini akan memiliki genre komedi romantis yang akan diperankan oleh Seohyun, Lee Chul Woo, Lee Yi Kyung, Hwak Sung Jung, dan juga Z. Hera. seperti drama web pada umumnya drama ini akan ditayangkan dengan episode yang sangat singkat yakni hanya 5 episode saja.

Dalam drama web Ruby Ruby Love ini nantinya akan diperankan olek aktris cantik sekaligus member dari girl grup kenamaan Korea Selatan yakni Seohyun yang menjadi pemeran utamanya kali ini. Drama ini akan berkisah tentang sebuah kehidupan dari seseorang yang bekerja sebagai desainer perhiasan bernama Ruby yang diperankan oleh Seohyun yang memiliki fobia pada sosial hingga membuat dirinya tidak memiliki teman satupun.

Bukan hanya itu saja dalam drama ini sendiri Seohyun nantinya akn beradu akting dengan dua aktor tampan Korea yakni lee Chul Woo dan Lee Yi Kyung. Dalam serial drama Ruby Ruby Love ini kedua aktor ini akan bersaing untuk bisa mendapatkan hari dari Ruby. Ruby sendiri adalah seorang wanita jenius dimana dia akhirnya memutuskan untuk bisa fokus pada bakat yang dia miliki dalam mendesain perhiasan. Dia juga memiliki kemampuan untuk bisa melihat kualitas yang dimiliki perhiasan berkualitas.

Dia memiliki gangguan kecemasan sosial, namun penemuannya pada sebuah cincin ajaib ini nantinya bisa membantunya menjadi desainer perhiasan sukses. Dia memiliki fobia pada tempat-tempat asing dan akhirnya membuatnya memilih untuk menghabisakan waktunya dirumah. Ruby sendiri nantinya hanya memiliki satu teman pria yang diperankan oleh Lee Chul Woo, yang merupakan sosok pria yang sangat tampan.

Dia sendiri menyayangkan jika Ruby sendiri tidak bisa menunjukkan kemampuannya karena gangguan kecemasannya pada sosial, namun dia berusaha keras untuk bisa membatu Ruby dalam mencapai mimpinya. Sedangkan untuk Lee Ki Kyung merupakan seorang CEO dan sebuah perusahaan perhiasan yang sudah memendam perasaanya pada Ruby sejak lama. Dalam drama ini nantinya Lee Yi Kyung akan bersaing dengan Lee Chul Woo untuk bisa mendapatkan hati dan juga cinta dari Ruby.

Judul: 루비루비럽 / Ruby Ruby Love
Genre: Drama | Komedi | Romantis
Jumlah Episode: 5 Episode
Periode Tayang: 18 Januari 2017-01-04
Jadwal Tayang: NAVER tvcast | Rabu
Pemeran Utama: Seohyun | Lee Chul Woo | Lee Yi Kyung

Sinopsis Drama Korea Ruby Ruby Love | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!