Sinopsis Drama Korea Terbaru The Legend Of The Blue Sea

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Terbaru The Legend Of The Blue Sea. Drama ini memang mengisahkan tentang bagaimana kisah cinta antara seorang keluarga bangsawan dizaman Joseon yang bernama Joon Jae yang diperankan oleh Lee Min Hoo dan juga putri duyung yang bernama Sim Chung yang diperankan oleh Jun Ji Hyun.

pastinya drama ini juga sudah ditunggu-tunggu kehadirannya, drama ini akan sangat istimewa yang mana drama ini akan dimainkan oleh aktris dan juga aktor papan atas Korea, Drama The Legend Of The Blue Sea ini akan menceritakan legenda putri duyung di zaman Joseon yang memang diangkat dari cerita Eou Yadam karya dari seorang sarjanan yang ada pada zaman era Joseon yang bernama Yu Mong In.

Drama ini sendiri akan menjadi drama terakhir yag nantinya dimainkan oelh Lee Min Ho, yang nantinya sudah merencanakan akan masuk wajib militer selama dua tahun, sedangkan untuk jun Ji Hyun drama ini akan menjadi drama pertamanya setelah dia melahirkan beberapa waktu lalu.

Dalam drama ini akan menceritakan yang ada dalam legenda Joseon klasik tentang seorang nelayan yang menangkap dan juga melepaskan putri duyung. Dimana ada seorang anak yang berasal dari keluarga dijaman Joseon yang jatuh cinta kepada putri duyung. Shim Chung sendiri ada;ah seorang putri duyung yang memang sudah mengetahui jika dirinya sudah dipindahkan dizaman modern. Dia sendiri ditangkan oleh Heo Joon Jae yang berubah menjadi seorang pria tampan namuan berhati dingin yang merupakan seorang putra bangsawan dijaman Dinasti Joseon.

Namun dijaman Modern, Joon Jae sendiri bekerja dengan Jo Nam Doo yang diperankan oleh Lee Hee Joon, yakni seorang penipu ulung  yang mengajari Joon Jae menjadi peipu jenius. harapan satu-satunya Shim Chung akan bisa hidup dijaman modern ini karena teman Joon Jae Cha Shi Ah yang diperankan oleh Shin Hye Sun, seseorang yanng bekerja menjadi seorang peneliti di KAIST.

Pencarian Paling Populer:

  • foto putri duyung asli hamil
  • kumpulan putri duyung hamil
  • putri marino wikipedia
Sinopsis Drama Korea Terbaru The Legend Of The Blue Sea | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!