Sinopsis Lengkap Drama Korea Polyclinic Doctor

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Lengkap Drama Korea Polyclinic Doctor. Drama kali ini nantinya akan kembali dimainkan oleh model dan juga seklaigus anggota girlgroup papan atas SNSD yang bernama Sooyoung, bukan hanya para penggemar Kpop saja yang mengenal aktris cantik ini bahkan penggemar Kdrama juga tahu siapa artis yang memang sering kali terlihat dilayar kaca drama korea yang sebelumnya juga pernah bermain dalam drama yang berjududl 38 Task Force dan juga Perfect Sense pada tahun 2016, buka hanya itu saja dia juga sering kali muncul dalam drama sebagai cameo.

Drama yang berjudul Polyclinic Doctor ini nantnya akan menjadi sebuah drama dengan judul yang terlihat berbeda, terlihat dari judul drama ini akan memiliki latar belakang seorang Dokter Poliklinik. DRama ini akan disutradarai langsung oelh Jung Hana yang rencananya akan memiliki 16 episode. Sooyoung sendiri akan menjadi pemeran utama yang dimana dia sendiri sedang menjadi seorang murid kedokteran.

Dalam serial drama ini akan mengisahkan bagaimana seorang mahasiswa kedokteran yang sedang berada ditahun ketiga ini harus bisa menjalani sebuha pelatihan pada sebuah rumah sakit baik melakukan operasi, psikiatri dan juga pengobatan yang sesuai dengan departemen masing-masing. Salah satu dari mahasiswa ini nantinya akan diperankan oleh Sooyoung, mereka semua nantinya akn memulai membangun persahabatan dan akana da beberapa mahasiswa yang mencoba untuk mengembangkan hubungan romantisme.

Drama ini sendiri memang nantinya akan memiliki fokus terhadap perjalanan sekelompok mahasiswa dalam menghadapi berbagai halangan dan juga hambatan untuk bisa mejadi seorang dokter yang baik dan juga benar secara mental amupun praktik. Sooyoung sendiri nantinya juga akan memerankan karakter yang nantinya akan menjadi sebuha objek kecemburuan banyak mahasiswa dan memiliki keterlibatan kisah cinta yang cukup rumit dengan pemeran utama.

Sinopsis Lengkap Drama Korea Polyclinic Doctor | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!