Sinopsis Drama Korea 38 Task Force Dan Biodata Pemain.

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea 38 Task Force Dan Biodata Pemain. Drama yang berjudul 38 Tas Force ini adalah drama yang memiliki genre komedi kriminal, drama yang tayang sebanyak 16 episode ini akan dibintangi oleh Ma Dong Seok, Seo In Guk, Sooyoung SNSD, Song Ok Suk, dan Heo Jae Ho.

Sama seperti judul drama ini 38 Tas Force ini akan memiliki kisah dari satuan tugas dalam menjalankan sebuh tugas neagra yang sedang diembannya ini. Naskan serial drama 38 Task Force ini memang ditulis oelh Han JUng Hoon dan juga disutradarai langsung oleh Han Dong Hwa, kedua orang ini memang sebelumnya pernah bekerja sama dalam menggarap drama Bad Guys yang sama tayang di tv OCN ditahun 2014.

Drama ini memilikinkisah bagaimana seorang kepala satuan tugas yang berasal dari Balai Kota Seoul dan juga seorang penipu ulung bekerja sama dalam hal mengumpulkan pajak, yang mana yang mereka tangani adalah orang-orang kaya yang tidak mau membayar pajak dan memiliki pajak yang sangat banyak dan menumpuk, Baek Sung Il sendiri yang diperankan oleh Ma Dong Seok sendiri memang bekerja sebagai seorang pegawai pajak, dia sendiri adalah seseorang yang bekerja degan sangat jujur karena dia tidak ingin memiliki masalah hingga dia pensiun.

Hingga suatu hari dia ingin membeli sebuha mobil bekas untuk bisa menjemput anaknya dan mengajak keluarganya berlibur karena dia selama ini selalu hidup pas-pasan. Dia mengorbankan seluruh tabungannya demi bisa membeli sebuah mobil, namun sayangnya dia tertipu oleh seseorang. Dia sendiri tidak terima dan mencari si penipu itu yang akhirnya membuatnya harus bertemu dengan Yang Jung Do yang diperakan Seo In Gook. Mereka akhirnya bekerja sama untuk bisa mengumpulkan hasil pajak yang menumpuk Dari orang-orang kaya.

Sinopsis Drama Korea 38 Task Force Dan Biodata Pemain. | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!