Sinopsis Drama Korea Blood dan Biodata Pemain

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Blood dan Biodata Pemain. Drama Korea yang berjudul Blood ini adalah sebuah drama yang akan emngangkat bagaimana kisah dari seorang vampir yang memiliki profesi sebagai dokter untuk bisa menyelamatkan banyak sekali nyawa para manusia.

Awal cerita dari drama ini adalah bagaimana seseorang yang bernama Park Jisang yang diperankan oleh Ahn Jaehyun ini merupakan seorang dokter yang memang mengkhususkan diri dalam bedah Hepato-pancreato Empedu pada seuah rumah sakit terbaik penelitian kanker. Jisang sendiri merupakan seorang vampir yang sangat dingin dan memang tidak memiliki perasaan sama sekali.

namun sayangnya JIsang sendiri sedang menutupi hatinya yang lembut itu dari semua orang, dia sendiri memiliki rasa sakit dan juga emrindukan kedekatan dengan orang-orang disekitarnya. Dia sendiri yakin jika dirinya akan bisa hidup layaknya seorang manusia bbiasa, dan sejang berjuang menekan rasa hausnya akan darah saat dia mencoba untuk mengobati pasien yang sedang sakit parah dan bisa menyelamatkan nyawa banyak orang.

Sedangkan diantara semua para rekannya Yoo Rita yang diperankan oleh Go Hye Sun ini juga berprofesi sebagai dokter jagoan yang bisa masuk ke sekolah kedokteran saat usianya masih 17 tahun dan juga merupakan keponakan dari ketua kelompok konglomerat yang memiliki rumah sakit. Rita sendiri berasal dari kelurga kaya namun memiliki hati yang sombong, Jisang sendiri menyadari jika dirinya jatuh cinta kepada Rita, Jisang sendiri juga akan memiliki banyak sekali konflik yang saat itu dia dipertemukan dengan Lee Jae Wook, seorang kepala rumah sakit yang bermuka dua, dia sendiri mendapatkan bayak sekali kepercayaan dari semua orang namun sangat disayangkan jika dia sendiri memiliki ambisi yang sangat tinggi untuk bisa mendapatkan banyak sekali kekauasaan.

Sinopsis Drama Korea Blood dan Biodata Pemain | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!