Sinopsis Drama Korea Housewife Detective Episode Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Housewife Detective Episode Lengkap. Drama Korea terbaru Housewife Detective nampaknya bakal dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris ternama. Pasalnya, pada pertengahan bulan Januari 2017 lalu, aktor Chansung dan aktris Chansung yang merupakan anggota dari K-Pop “2PM” telah mengonfirmasi keiikutsertaannya dalam Drama Korea tersebut. Dengan demikian, tentunya membuat drama serial ini menjadi lebih menarik.

Sesuai namanya, Housewife Detective, judul Drama Korea ini diartikan sebagai sosok seorang ibu rumah tangga yang berkemampuan sebagai detektif. Benar saja, Drama Korea yang rencananya bakal diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 ini menceritakan sebuah ibu yang bernama Myung Yoo Jin yang diperankan oleh Jang Na-Ra yang merupakan orang tua tunggal.

Dimana untuk mencari nafkah dan memenuhi kehidupan sehari-seharinya, ia bekerja sebagai asisten detektif swasta. Bersama pemeran lainnya, Myung akan menangani berbagai kasus, termasuk kasus yang rumit sekali pun. Dimana, Han Hee-Joon yang diperankan oleh Chansung merupakan bos dari Myung Yoo Jin.

Sementara itu, Jo Hyun-Jae akan memerankan tokoh Cha Jae-Hoon yang memerankan peran sebagai seorang jaksa. Ada pula Park Min-Joo yang berasal dari keluarga yang kaya raya namun baik hati. Dimana Park Min-Joo ini menyukai dan bahkan menaruh hati pada sang jaksa. Namun sayangnya, nasib percintaan antara keduanya dapat dikatakan cukup menyedihkan.

Dalam pembuatan Drama Korea terbaru ini, Han Chul-Soo merupakan seseorang yang memiliki peranan penting karena bertindak sebagai sutradara. Sebelumnya, ia juga telah sukses menyutradarai “My Little Baby” dan “Noblewoman”. Sementara itu, penulis skenario dari Drama Korea Housewife Detective ialah park Hee-Kwon dan park Eun-Young. Sebelumnya, kedua penulis tersebut juga telah sukses menulis skenarion dari “Romance Full of Life” yang tayang di MBC tv.

Sudah dalam tahap produksi, Drama Korea terbaru Housewife Detective ini rencananya bakal diluncurkan pada pertengahan tahun 2017 mendatang.

Sinopsis Drama Korea Housewife Detective Episode Lengkap | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!