Sinopsis Drama Korea Moonlight Drawn By Clouds

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Moonlight Drawn By Clouds. Drama ini yang nantinya akan menceritakan bagaimana kegemilangan pada era Joseon di abad ke 19, yang mana drama ini akan dibintangi oleh Park Bogum, Kim Yoojung ini biasanya juga disebut dengan judul Love In The Moonlight.

Drama KOrea komedi romantis ini akan memiliki kisah tetang seorang wanita yang menyamar sebagai laki-laki dan akhirnya bisa bertemu dengan seorang pangeran. Cerita dalam drama ini sendiri diangkat dari sebuah novel web karya Yoon Yi Soo dan juga KK yang berjuduk “Gooreumi Geurin Dalbit” yang memang pertama kali diterbitkan pada 4 oktober 2013 hingga 10 Oktober 2014. Sedangkan untuk naskah dalam drama Moolight Drawn By Cluds ini ditulid ulang oleh Kim Min Jung dan juga Im Ye Jin, yang langsung dibawah arahan oleh sutradara Kim Sung Yoon.

Awal kisah dari drama Moonlight drawan By Clouds ini tentang seseorang yang bernama Hong Raon yang diperankan oleh Kim Yoojung, seorang perempuan yang menyamar sebagai laki-laki dia juga berprofesi sebagai konsultan dalam urusan percintaan. Karena sebuah surat cinta yang dia tulis untuk seorang kliennya, Hong Ra On akhirnya bisa bertemu dengan sang Putra Mahkota bernama Hyomyeong yang diperankan oleh Park Bogum.

Hong Raon sendiri tidak mengetahui jika seseorang yang dia temui bernama Hyomyeong ini adalah putra mahkota, Hyomyeong sendiri juga tidak menyadari jika Hong raon adalah seorang perempuan. Sang putra makhota sendiri juga mulai menyukai Hong Raon. Namun disisi lain, Kasimnya sendiri juga berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan Hong raon untuk dijadikan salah satu dari mereka.

 

Sinopsis Drama Korea Moonlight Drawn By Clouds | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!