Sinopsis Lengkap Please Classmate Episode 1 – 24 Terakhir

Kumpulansinopsis.com – Inilah sinopsis Please Classmate Episode 1 – 24 Lengkap terbaru, jam tayang hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu (Tencent Video), Rabu dan Kamis jam 19.00 WIB di Tencent Video, WeTV, Mulai Mulai 23 April 2021 – 5 Mei 2021 dan profil biodata pemain drama Korea lengkap ter-update.

Drama Chinese Please Classmate atau biasa di kenal lease Squad Leader / Please Class Monitor / Please Class Mate adalah salah drakor terbaru tahun 2021 yang ditayangkan di channel Tencent Video dan WeTV dengan jumlah episode 24 episode, masa tayang mulai 23 April 2021 – 5 Mei 2021.

Detail Please Classmate

Sinopsis Please Classmate Lengkap

Sinopsis Please Classmate menceritakan tentang perselisihan bertahun-tahun dari dua kelompok anak muda yang terdiri dari kelompok utara dan juga kelompok selatan.

Secara garis besar, Kelompok utara yang mengedepankan otak dan literasi sedangkan kelompok selatan adalah siswa yang fokus pada olahraga.

Permasalahan mulai semakin besar ketika kedua kelompok ini berada dalam satu kelas. Yuan Caixi adalah pimpinan kampus utara dan Ye Jingxi adalah pemimpim kampus selatan terpaksa harus berteman satu dengan yang lain.

Selain itu, terjadinya cinta segitiga turut membuat drama chinese ini semakin seru. Ketiga tokoh tersebut yakni Laki-laki tersebut adalah Li He; seorang atlet berbakat, tampan tapi sombong dan angkuh, Ning Zeyu; seorang yang pintar bahkan jenius dan Ye Jingxi; seseorang yang tampan bak model idola para wanita.

Drama Chinese Please Classmate mengusung genre Persahabatan, Romansa, Sekolah, Remaja.

Daftar Pemain Drama Chinese Please Classmate

Jadwal Tayang Drama Chinese Please Classmate

Jadwal jam tayang drama Please Classmate Setiap hari Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu (Tencent Video), Rabu dan Kamis jam 19.00 WIB di Tencent Video, WeTV.

SINOPSIS DRAMA PLEASE CLASSMATE EPISODE 1 – 24 LENGKAP

KumpulanSinopsis.com adalah situs sinopsis drama korea terbaru, thailand, serial india, china, jepang, film, Kpop, sinetron terbaru dan profil artis.

Sinopsis Lengkap Please Classmate Episode 1 – 24 Terakhir | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!