KOREA MOVIE Terbaru di Tahun 2015

Film Drama Korea Terbaru – Nah bagi sahabat yang sedang mencari refrnsi film drama korea paling baru di tahun ini maka ini kami sajikan informasinya lengkap dengan sinopsisnya. 

KOREA MOVIE Twenty

Movie ini menceritakan tentang 3 sahabat bernama Chi ho, Kyung jae, dan Dong woo. Chi ho diperankan (Kim Woo Bin) adalah pria yang selalu menggoda wanita. Kyung jae diperankan (Kang Ha Neul) adalah mahasiswa top, tetapi malu ketika berhadapan dengan wanita. Dong woo diperankan (Lee Jun Ho) adalah pria yang bermimpi ingin menjadi kartunis, tetapi mempunyai tekanan relitas. Cerita mereka dimulai setelah lulus dari Universitas.

Empire of Lust

KOREA MOVIE

Film ini bertema pada tahun 1398. Kim Min-Jae diperankan (Shin Ha Kyun-) adalah panglima tertinggi Dinasti Joseon. Ia jatuh cinta untuk pertama kalinya pada wanita yang membutnya harus mengambil resiko karna cintanya itu.
Yi Bang-Won diperankan (Jang Hyuk) adalah putra Raja, ia membantu ayahnya dalam kerajaan era Dinasti Joseon. Tatapi ia tidak diangkat sebagai Putra Mahkota, walaupun begitu ia sangat berambisi untuk menjadi raja suatu hari nanti.
Jin diperankan (Kang Ha Neul-) adalah anak Kim Min-Jae dan putra dari iparnya raja. Sebagai putra raja, ia tidak mampu mengambil bagian dari politik dan hanya mencari kesenangan diluar.

The Deal

Detektif Tae Soo diperankan (Kim Sang Kyung) kehilangan adiknya di tangan pembunuh berantai. Seung Hyun diperankan (Kim Sung Kyun) juga kehilangan istrinya akibat pembunuh berantai. Mereka berdua mencoba untuk membalas dendam pada pembunuh berantai tersebut.

Granny’s Got Talent

Sebuah kontes magic akan diadakan, semua master berkumpul untuk menentukan siapa yang terbaik. Tiba-tiba seorang nenek muncul.

Socialphobia

Ji Woong dipernakan (Byun Yo Han) dan Yong Min diperankan (Lee Joo Seung) mempersiapkan diri untuk mengikuti tes menjadi seorang polisi. Mereka marah setelah membaca komentar artikel dari internet yang diketahui dengan ID Re Na. Karena komentar ganas yang dilontarkannya Re Na pada sebuah artikel tentang kematian seorang tantara. Mereka mencari identitas Re Na sebenarnya dan kemudian mereka menemukan nama dan alamat Re Na. Ketika mereka berada di rumah Re Na mereka mendapatkan kejutan yang membuat mereka tercengang.

KOREA MOVIE Terbaru 2015 yang dapat Sinopsis Terbaru bagikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih telah mengunjungi blog kami. EtsS jangan beranjak dulu lihat juga KOREA DRAMA Angry Mom.

KOREA MOVIE Terbaru di Tahun 2015 | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!