Sinopsis Lengkap Drama Korea Entourage

sinopsis-lengkap-drama-korea-entourage

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Lengkap Drama Korea Entourage. Kali ini akan membahas drama Entourage, drama Korea yang memiliki nuasa black comedy yang diambil dari serial drma Amerika yang juga memiliki judul yang sama. Drama ini sendiri sudah ditayangkan pada 4 November 2016. Drama ini sendiri akan menyorot sebuah sisi yang berada di balik gemerlapnya dunia hiburan yang mengisahkan para bintang dan juga orang-orang yang bekerja disekitarnya.

Karakter utama dalam drama ini adalah Cha Young-bin, dimana dia adalah seorang superstar yang sedang naik daun dalam usia 20 tahun bukan hanya itu saja dia memiliki ketampanan dan juga senyuman yang lugu. Dia memiliki tiga orang sahabat, yakni Lee Ho-jin yang menjadi manajernya, kemudian ada Cha-joon ynag sedang berjuang dengan keras untuk menjadi seorang aktor terkenal, dan Geo-book yang tidak pernah sukses dengan kisah asmaranya.

Dalam drama ini akan ada Seo Kang Joon yang akan memerankan karakter utama dalam drama ini yakni Cha Young Bin. Bisa kita lihat dari waktu ke waktu aktor tampan ini memang semakin menegaskan eksistensinya yang berada di grup 5urprise yang dibawah naungan agensi Fantagio ini memang sudah menerima banyak sekali peran. Pria yang berasal dari Gunpo ini mulai naik daun sejak memerankan Baek In-ho dalam drama Cheese In the Trap.

Selanjutnya ada Park Jung-min yang memerankan karakter dari Lee Ho-jin, aktor yang lahir pada 25 Februari 1987 ini memang lebih dikenal karena sudah membintangi film indie yang memiliki apresiasi yang besar, Black Night pada tahun 2011. Park Jung-min sendiri juga makin mentereng setelah muncul di film Tinker Ticker dan Heartbreak Hotel.

Kemudian  ada aktor Cho Jin Woong yang memerankan Kim Eun Gab yang sudah memulai karirnya di tahun 2004 lewat film Once Upon a Time in High School. Sejak saat inilah, dia mulai mencoba berbagai jenis peran dia bisa jalani hingga di tahun 2011 ia ditawari peran pendukung dalam serial kolosal. Dan terakhir ada Lee Kwang Soo yang dikenal sebagai sahabat dari Song Joong Ki yang acara yang membesarkan namanya lewat Running Man, Lee Kwang Soo sendiri memang sudah memulai karirnya dalam sejumlah drama dan juga Variety show, Bukan hanya menelateni peran-peran pendukungnya saja dia juga kerap kali diundang menjadi cameo dalam beberapa drama.

Sinopsis Lengkap Drama Korea Entourage | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!