Sinopsis Drama Korea Brother Jung Nam

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Brother Jung Nam. Drama kali ini yang akn dibahas adalah drama yang memiliki judul Bother Jung Nam. Dalam drama ini akan diperankan oleh aktor berbakat Kim Ji Hoon yang pernah bermain di The Man Living In Our House, Lee Hyun Jae yang pernah bermain dalam drama yang berjudul Shut Up Flower Boy Band, dan juga ada Hyungwon yang merupakan salah satu anggota boyband Monsta-X.

Drama Brother Jung Nam ini akan memfokuskan pada sitkom namun dalam bentuk pembelajaran atau bisa dibilang drama ini memang diperuntukkan untuk para penggemar K-drama atau Kpop yang berada di seluruh dunia untuk bisa belajar bahasa Korea. Disini akan ada seseorang yang bernama Kim Jung Nam yang nantinya diperankan oleh Kim Ji Hoon yang memang tau banyak hal tentang Itaewon. Itaewon sendiri memang dikenal dengan sebuah pemukiman dong atau distrik Yongsan-gu, kota Seoul yang memang sangat terkenal di kalangan turis asing dan personel tentara AS yang memang bertugas di Korea Selatan. Sedangkan di Itaewon sendiri memang banyak dikenal dengan restoran dari mancanegara yang memang dibuka oleh para imigran asing di Itaewon seperti dari India, Thailand, Timur Tengah, dan juga Mexico.

Hingga pada suatu hari seseorang yang bernama Jung Nam memiliki tamu seorang pria yang berkewarganegaraan Belanda, bernama Jan yang diperankan oleh Lee Hyun Jae yang memang sedang mencari pasangan perempuan untuk dirinya. Sebagau seseorang yang memang mengetahui banyak hal tentang Itaewon , Jung Nam sendiri akhirnya mau bersukarela untuk membantu Jan mencari pasangan wanita itu, namun sayangnya persaingan yang sangat sengit juga mulai terjadi seiring berjalannya waktu dan juga munculnya sosok Ik Soo yang diperankan oleh Hyungwon.

Judul: 정남이형/Brother Jung Nam
Genre: Drama | Komedi
Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
Periode Tayang: Desember 2016
Jadwal Tayang: Belum dikonfirmasi
Pemeran Utama: Kim Ji Hoon | Hayoung A Pink
Sinopsis Drama Korea Brother Jung Nam | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!