KOREA MOVIE Terbaru 2015

Chinatown

KOREA MOVIE Terbaru April 2015

Film ini menceritakan seorang gadis yang baru lahir dan tempatkan di loker koin yang dioprasikan pada stasiun bawah tanah. Gadis itu dibesarkan oleh seorang ibu yang diperankan (Kim Hye Soo) yang merupakan bos dari kelompok rentenir. Kemudian, ketika gadis itu telah tumbuh menjadi remaja, ia melaksanakan misi yang diberikan ibunya kepadanya.

Salute D’Amour

Film ini mengisahkan tentang hubungan romantis pasangan tua antara Sung-Chil diperankan (Park Keun-Hyeong) dan Geum-Nim diperankan (Youn Yuh-Jung).
Sung-Chil bekerja di toka Jang-Soo yang dimiliki oleh Jang-Soo diperankan (Cho Jin-Woong). Sung-Chil merupakan orang yang keras kepala dan mempunyai temperamen yang buruk, tatapi ia berubah setelah ia bertemu dengan Geum-Nim yang mengelolah sebuah toko bunga dengan putrinya Min-Jung diperankan (Han Ji-Min). Tetapi Min-Jung tidak suka akan pertemuan mereka berdua.

Assassination

  • Judul: 암살 (Amsal) Assassination
  • Tanggal Tayang: Summer 2015
  • Durasi Tayang: TBA

Demikianlah Upcoming KOREA MOVIE Terbaru April 2015 yang dapat Sinopsis Terbaru bagikan pada kesempatan kali ini. Terimakasih telah mengunjungi blog kami. EtsS jangan beranjak dulu lihat juga KOREA MOVIE Socialphobia

Catatan
Jika artikel yang kami bagikan di atas keliru atau salah sama sekali, kami mohon untuk memberikan komentar. Terimakasih…

KOREA MOVIE Terbaru 2015 | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!