SINOPSIS Drama Korea My Secret Romance Episode 1 – Terakhir ( Tamat )

Kumpulansinopsis.com – SINOPSIS Drama Korea My Secret Romance Episode 1 – Terakhir serial drama Korea yang satu ini menarik untuk kita simak karena menyuguhkan alur cerita yang sangat baik dimana menceritakan kehidupan real saat ini. Serial drama Korea My Secret Romance juga mendapatkan penghargaan dari KOCCA (Korea Creative Content Agency) yang terpilih sebagai 2015 Top Creator Audition.

SINOPSIS Drama Korea My Secret Romance

Drama Korea My Scret Romance saat ini sedang menjalani pra produksi kolaborasi antara bersama Godin Media dan PD Kang Chul-woo (1% of Anything). Drama tersebut memiliki alur cerita dua insan manusia yang dipertemukan dalam dua waktu seperti film cinderela.

Sinopsis Drama Korea My Secret Romance
Dalam drama Korea yang satu ini memiliki cerita dimana Jin Wook (diperankan oleh Sung Hoon) adalah seorang pemuda kaya raya nan tampan yang merupakan generasi ke-2 keluarga konglomerat yang selalu dipuja wanita dan berbagai kegiatannya selalu mendapatkan sorotan banyak pihak.

Banyak hal yang biasa dilakukan pemuda tampan tersebut mulai dari mengadakan pesta hingga berkencan sesuka hati hingga akhirnya suatu ketika ia bertemu dengan wanita 25 tahun bernama Yumi di resort Jeju. Pertemuan tersebut adalah awal cerita merubah hidupnya yang glamor.

Berawal dari pertemuan singkat tersebut, Jin Wook merasa jatuh cinta kepada gadis cantik tersebut. Yumi adalah gadis yang berbeda di banyak wanita dengan wajah cantik dan manis tanpa adanya make-up. Semalam bersama Yumi membuat Jin Wook merasa penasaran. Namun sayang Yumi menghilang begitu saja setelah malam itu.

Kini tiga tahun berlalu, Jin Wook telah menjadi seorang gila kerja dimana sudah melupakan masa lalunya yang gemar pesta hingga akhirnya kembali bertemu Yumi sebagai ahli gizi di kantin perusahaan. Bagaimana kisah kelanjutan kisah tersebut dari Drama Korea tersebut ?

Detail Drama Korea My Secret Romance

– Judul: My Secret Romance
– Genre: Drama | Romantis
– Jumlah Episode: Belum Dikonfirmasi
– Periode Tayang: Belum Dikonfirmasi
– Jadwal Tayang: Belum Dikonfirmasi
– Pemeran Utama: Sung Hoon

Daftar Pemain Drama Korea My Secret Romance

– Sung Hoon sebagai Jin Wook

Sinopsis Drama Korea My Secret Romance Episode Lengkap (Coming Soon)

SINOPSIS Drama Korea My Secret Romance Episode 1 – Terakhir ( Tamat ) | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!