Sinopsis Drama Korea Because It’s The First Time

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Because It’s The First Time. Drama yang berjudul Because It’s The First Time ini sebuah drama web yang memiliki cerita tentang kehidupan 6 remaja yang tinggal bersama, drama ini sendiri dibintangi oleh Minho anggota boygrup Shinee, Park Sodam, Kim Minjae yang memiliki 8 episode.

Drama ini akan menyuguhkan tentang sebuah kisah dari enam sahabat yang memang sudah menjalin sebuah persahabatan sejak kecil. Mereka masing-masing ini memiliki karakter yang berbeda. Suka dan juga duka mereka alami semua dan bersama-sama, bukan hanya itu mereka juga saling mengisi satu sama lain. Dimana ada enam orang yang bersahabat dari kecil, persahabat mereka juga sangat dekat yang pada akhirnya menimbulkan benih-benih cinta.

seseorang yang bernama Yoo tae O yang diperankan Minho adalah anak yang sangat mandiri, ibunya sendiri sudah lama meninggal dunia. Taeo saat ini tinggal sendiri dirumahnya, hal ini yang membuat lima temannya sering sekali berkumpul dirumah Taeo. Cinta pertama dari taeo sendiri adalah sabahatnya sendiri yakni Han Song Yi yang diperankan oleh Park Sodam, dia sendiri sudah sejak lama memiliki perasaan itu dan memendamnya. Banyak seklai perhatian yang diberikan taeo kepada Song yi, namuan Songyi sendiri malan memiliki persaan terhadap Seo Jian yang diperankan oleh Kim Min Jae.

Karena ketidak perdulian Songyi padanya akhirnya taeo sendiri memilih untuk move on dan mencari pacar. Taeo akhirnya memilih mengikuti banyak kencan buta namun selalu saja gagal. Seo Jian sendiri juag memiliki rasa yang sama pada Songyi, namuan sama halnya dengan Taeo dia memendam rasa sukanya. Songyi sendiri mengira jika hanya dia yang menyukai Jian karena selama ini jika dia bersedih dan juga sedang kesusahan yang membantunya adalah Taeo.

Sinopsis Drama Korea Because It’s The First Time | Choiriya | 4.5
/* */
error: Content is protected !!