Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Akhirnya Resemi Menikah Bulan Ini

Santer bredar kabar hari bahagia dua artis dan aktor asal korea yang cukup senior dan lama malang melintang di dunia Drama dan perfiliman korea ini akhirnya pada bulan Juli ini mereka resmi melepas masa lajangnya.

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin dikenal banyak orang lewat peranya dalam beberapa film dan yang paling menyentuh adalah dalam drama Winter Sonata, dan akhirnya pada tanggal 14 juli kemarin mereka dengan resmi mengumumkan kapan tanggal bahagia mereka akan di selenggarakan.

Seperti yang di ungkapkan oleh manajeman kedua artis tersebut, KeyEast Entertainment pada Selasa, 14 Juli 2015. Pasangan ini akan menikah pada 27 Juli mendatang. Adapun tempat pasangan ini mengikat janji sehidup semati adalah di Sheraton Grande Walkerhill’s Aston House.  

“Mereka ingin melangsungkan pernikahan dalam suasana yang tenang dan pribadi bersama keluarga dan teman-teman dekat. Kami berharap kalian semua memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang akan memulai hidup baru,” ujar perwakilan KeyEast seperti dilansir dari Soompi, Rabu 15 Juli 2015.

Hubungan asmara ini mulai terkuak ke publik, setelah pasangan ini diketahui sering bertukar pesan romantis pada Februari lalu. Mei 2015, Bae Yong Joon dan Park Soo Jin mengumumkan hubungan mereka secara resmi ke publik

Bae Yong Joon dan Park Soo Jin Akhirnya Resemi Menikah Bulan Ini | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!