Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Resmi Pacaran

Kabar kedekatan dua aktor dan aktris asal korea selatan ini nampaknya bukan cuman isapan jempol semata. Tepat pada tanggal 22 juli kemarin akhirnya agensi Shin Min Ah pun memberikan kabar bahagia dan mengakui keduanya memang telah resmi berpacaran. Nah, penarasan seprti apa kedekatan mereka simak dalam foto dibawah ini :

Seperti dilansir laman Soompi, menurut laporan eksklusif dari Dispatch, keduanya semakin hari semakin dekat sejak terlibat dalam kegiatan acara untuk merek fashion Giordano. Dan saat ini, keduanya mengakui telah resmi berpacaran selama sekitar dua bulan.

Laporan Dispatch juga menguraikan, Kim Woo Bin sangat perhatian pada Shin Min Ah yang saat ini tengah sibuk menjalani syuting. Untuk membantu Min Ah sampai di lokasi syuting tepat waktu, Woo Bin beberapa kali terlihat menjemput Min Ah di rumahnya sekaligus untuk kencan. Keduanya bahkan melakukan kencan yang sangat rahasia dan terbatas.

Sebuah sumber yang dekat dengan dua bintang mengatakan pada Dispatch, “Kim Woo Bin dan Shin Min Ah mulai menunjukkan minat kencan sejak Februari, ketika mereka syuting iklan bersama-sama, dan secara resmi mulai sering bertemu setelah bulan Mei.”

Keduanya makin dekat saat Shin Min Ah dijadwalkan membintangi drama KBS “Oh My God,” bersama So Ji Sub.

Menanggapi berita kencan keduanya yang semakin ramai, perwakilan Kim Woo Bin dan Shin Min Ah telah menyatakan bahwa mereka awalnya tidak menyadari adanya hubungan yang semakin dekat, dan mereka justru menyatakan ingin terus mendalami hubungan itu.


Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Resmi Pacaran | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!