Sinopsis Drama Korea Komedi Fantastic Episode Lengkap

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Fantastic Episode Lengkap salah stau yang terbaru di tahun 2016 ini yang siap untuk menyapa penggemarnya di negaranya dan juga di tanah air. Saat ini begitu banyak penggemar drakor (drama korea) di tanah air dan diperkirakan jumlah tersebut akan terus meningkat secara drastis di tahun selanjutnya.

Fantastic

Serial Drama komedi romantis bertajuk “Fantastic” tersebut menyeret beberapa nama aktor tampan dan juga cantik Korea. Beberapa nama sudah tidak asing lagi bagi mereka yang menjadi penggemar dari Korean Drama. Beberapa nama yang hadir adalah Kim Hyun-joo (I Have a Lover) dan Joo Sang-wook (Glamorous Temptation) yang menjadi pemeran utama drama tersebut.

Sinopsis Drama Korea Fantastic

Menceritakan bahwa Lee So Hye menderita penyakit parah dengan tingkat stadium akhir dan dikatakan bahwa hidupnya tidak akan lama lagi hanya berkisar 5 bulan lagi. Mengetahui akan hal tersebut maka So Hye menghabiskan sisa masa hidupnya dengan lembaran kebahagian dalam kesehariannya dan salah satunya adalah saat ia bertemu kembali dengan Ryu Hae Song (diperankan oleh Joo Sang Wook).

Detail Drama Korea Fantastic

– Judul: Fantastic
– Genre: Komedi | Romantis
– Periode Tayang: 2 September 2016
– Jadwal Tayang: JTBC | Jumat dan Sabtu | 20.30 KST
– Pemeran Utama: Kim Hyun Joo | Joo Sang Wook

Daftar Pemain Drama Korea Fantastic

– Kim Hyun-Joo sebagai Lee So-Hye
– Joo Sang-Wook sebagai Ryoo Hae-Sung
– Park Si-Yeon sebagai Baek Sul
– Kim Tae-Hoon sebagai Hong Joon-Gi
– Ji Soo sebagai Kim Sang-Wook

Sinopsis Drama Korea Fantastic Episode Lengkap (Coming Soon)

Sinopsis Drama Korea Komedi Fantastic Episode Lengkap | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!