SINOPSIS Drama Man Living at My House Episode 1 – Tamat

Kumpulansinopsis.com – SINOPSIS Drama Man Living at My House adalah serial drama tahun 2016 yang kabarnya akan siap ditayangkan pada bulan Oktober tahun 2016 ini. Serial drama Korea terbaru yang mengadopsi dari webtoon karya Yoo Hyun-sook yang sangat populer dan begitu laris di kalangan pecinta Korea. Drama Korea yang sebentar lagi akan siap untuk menghivur para penggemarnya di seluruh dunia tak terkecuali di tanah air.

Man Living at My House

Drama Man Living at My House merupakan serial drama komedi yang dibumbui dengan genre romantis yang sangat menghibur para pecinta serial drama Korea di negaranya dan mungkin juga di tanah air menginggat kini semakin meningkat para pecinta serial drama dari negeri Gingseng tersebut.

Sinopsis Drama Man Living at My House

Menceritakan seorang wanita yang bernama Hong Na Ri yang merupakan seorang pramugari cantik yang bekerja di salah satu maskapai terkenal. Sudah tiga tahun ibunya meninggal dan ia tidak memiliki satu pun keluarga dekat. Dan pada suatu hari tepat waktu peringatan hari kematian ibunya beliau pulang kampung untuk melakukan ziarah ke makam ibunya.

Namun Hong Na Ri terkejut melihat seorang pria bernama Go Nan Gil yang merupakan pria seumurannya. Yang lebih mengejutkan lagi adalah saat dia mengklaim sebagai ayah tirinya. Hong Na Ri merasa ada yang tidak beres dan pria tersebut hanya melakukan konspirasi licik untuk menghancurkan hidupnya.

Detail Drama Man Living at My House

Judul: Man Living at My House
Genre: Drama | Romantis | Komedi
Periode Tayang: Oktober 2016
Jadwal Tayang: KBS | Senin-Selasa

Sinopsis Drama Korea Man Living at My House Episode Lengkap (Coming Soon)

SINOPSIS Drama Man Living at My House Episode 1 – Tamat | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!