SINOPSIS Drama Korea Night Light Episode 1 – Terakhir Lengkap

Kumpulansinopsis.com – SINOPSIS Drama Korea Night Light Sinopsis yang dipersiapkan oleh stasiun MBC yang kabarnya akan segera menggantikan serial drama televisi Woman With A Suitcase yang justru baru akan ditayangkan oleh pihak stasiun. Kabarnya, serial drama tersebut akan ditayangkan pada bulan November ini dengan durasi dua kali tayang dalam seminggu yakni setiap Senin dan Selasa pukul 22.00 KST.

night-light

Drama terbaru tersebut disutradari oleh Lee Jae Dong (I Miss You) dengan mengusung Han Ji Hoon (Time Between Dog and Wolf) sebagai penulis naskah dari serial drama Korea terbaru di tahun 2016 tersebut. Dikabarkan bahwa tim produksi Night Light sudah mengusung tiga nama sebagai pemeran utama dalam serial drama tersebut yakni Uee “After School” (Marriage Contract), Lee Yo Won (Ms. Temper & Nam Jung Gi), dan Jin Goo (Descendants of The Sun).

Sinopsis Drama Korea Night Light
Serial drama terbaru yang bakal tayang di MBC akan mengusung cerita dimana keserakahan manusia yang menghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Akan mengangkat cerita mengenai ambisius dari orang-orang untuk mencapai puncak dan mendapatkan lebih banyak kekuasaan & uang dengan cara apapun.

Detail Drama Korea Night Light

– Judul: Night Light
– Genre: Drama
– Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
– Periode Tayang: November 2016
– Jadwal Tayang: MBC | Senin dan Selasa | 22.00 KST
– Pemeran Utama: Uee | Jin Goo | Lee Yo Won

Daftar Pemain Drama Korea Night Light

– Uee sebagai Lee Si Jin
– Jin Goo sebagai Park Gun Woo
– Lee Yo Won sebagai Seo Yi Kyung

Sinopsis Drama Korea Night Light Episode Lengkap (Coming Soon)
***yuk like fanpage Kumpulan Sinopsis, untuk mendapatkan update sinopsisnya***

SINOPSIS Drama Korea Night Light Episode 1 – Terakhir Lengkap | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!