Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity Episode 1 – Terakhir

Kumpulansinopsis.com – Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity adalah serial yang dikabarkan akan segera melakukan 100% syuting pra produksi dan sedang melakukan pembahasan intens terhadap SBS yang dikabarkan akan segera ditayangkan pada tahun 2017 nanti. Kehadiran serial drama tersebut tentu sudah ditunggu banyak para penggemar drakor di seluruh dunia tak terkecuali di tanah air.

woman-of-dignity

Drama Korea Woman of Dignity mengusung artis papan atas Korea yang siap beradu akting dengan latar alur cerita yang sangat apik sehingga layak untuk anda tunggu kehadirannya di televisi. Secara keseluruhan, serial drama tersebut akan mengangkat cerita seorang ramugari cantik yang dikhianati suaminya.

Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity
Serial drama yang menceritakan kisah seorang pramugari bernama Woo A Jin (diperankan oleh Kim Hee Sun) yang merupakan seorang pramugari yang terkenal dengan kecantikannya. Pertemuannya dengan seorang pria tampan yang kaya bernama Ahn Jae Suk (diperankan oleh Shim Hyung Tak) membuat keduanya jatuh cinta dan melangsungkan pernikahannya.

Nampak luar suaminya adalah seorang yang baik dan sempurna, namun didalamnya ternyata sang suami tercinta terlibat dalam perselingkuhannya dengan guru seni putra mereka.

Detail Drama Korea Woman of Dignity

– Judul: Woman of Dignity
– Genre: Melodrama
– Jumlah Episode:
– Periode Tayang:
– Jadwal Tayang:
– Pemeran Utama: Kim Hee Sun | Shim Hyung Tak | Kim Sun Ah | Lee Ki Woo

Daftar Pemain Drama Korea Woman of Dignity

– Kim Hee Sun sebagai Woo A Jin
– Shim Hyung Tak sebagai Ahn Jae Suk
– Kim Sun Ah sebagai Park Bo Ja
– Lee Ki Woo sebagai Kang Ki Ho

Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity Episode Lengkap (Coming Soon)

Sinopsis Drama Korea Woman of Dignity Episode 1 – Terakhir | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!