SINOPSIS Drama Korea Rebel Hong Gil Dong Episode 1 – Terakhir Lengkap

Kumpulansinopsis.comDrama Korea Rebel Hong Gil Dong adalah serial drama televisi terbaru yang akan segera tayang di awal tahun 2017 nanti. Drama terbaru tersebut kabarnya akan tayang di stasiun MBC yang merupakan adaptasi dari sebuah cerita pahlawan legendaris di Korea.

Serial Drama terbaru jaringan MBC tersebut mengusung pemeran utama aktor Nam Goong Min (Remember: War of The Son) dan Ji Sung (Entertainer) yang tentunya sudah tidak asing bagi anda para pecinta serial drama Korea di tanah air dan juga di seluruh dunia.

rebel-hong-gil-dong

Sinopsis Drama Korea Rebel Hong Gil Dong

Drama Korea Rebel Hong Gil Dong mengusung cerita mengenai Hong Gil Dong adalah seorang anak yang sangat bijaksana baik serta menjadi pahlawan bagi para rakyat Joseon pada abad ke-16. Sebenarnya beliau lahir sebagai seorang anak bangsawan dari ibu selir yang merupakan sebagai orang terpandang. Sayangnya, beliau tidak dapat menggunakan sebagai kedudukan dirinya.

Hong Gil Dong pergi dari rumah dan bergabung sebagai kelompok penjahat yang gemar mencuri dari orang kaya lalu memberikannya pada orang miskin. Tidak seperti ayahnya yang telah mendapatkan kedudukan yang baik, Hong hanya menginginkan kuda, rembulan malam yang selalu menemaninya.

Detail Drama Korea Rebel Hong Gil Dong

– Judul: Rebel Hong Gil Dong
– Genre: Drama | Saeguk | Komedi
– Jumlah Episode: Belum dikonfirmasi
– Periode Tayang: Belum dikonfirmasi
– Jadwal Tayang: MBC | Senin dan Selasa (Belum dikonfirmasi)

Daftar Pemain Drama Korea Rebel Hong Gil Dong

– Nam Goong Min (Belum dikonfirmasi)
– Ji Sung (Belum dikonfirmasi)
– Honey Lee (Belum dikonfirmasi)

Sinopsis Drama Korea Rebel Hong Gil Dong Episode Lengkap (Coming Soon)

SINOPSIS Drama Korea Rebel Hong Gil Dong Episode 1 – Terakhir Lengkap | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!