Lama Tak Kelihatan, Kibum Super Junior Kembali Sapa Fans Jelang Ultah

Korea – Untuk para fans Super Junior pasti sudah lama tidak mendengar kabar dari personel suju yang satu ini, Kim kibum tentunya sudah di rindukan oleh para E.L.F (sebutan fans Suju).

Pada hari jumat lalu, Kibum menyapa para fansnya sekaligus mengucapkan terima kasih. Aktor sekaligus penyanyi korea terserbut mengunggah sebuah foto di akun twitternya, @ikmubmik.

— 김기범 (@ikmubmik) 14 Agustus 2015

Foto yang diunggah Kibum merupakan banner ucapan selamat tahun yang dipasang fans di sebuah tempat mirip stasiun. Dalam banner tersebut, fans menuliskan “Happy Birthday, always waiting for you” (Selamat ulang tahun, selalu menunggumu)”. Kibum memang akan berusia 28 tahun pada 21 Agustus nanti.

Kibum pun mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan memfoto banner tersebut lalu mengunggahnya di Twitter. Bintang “I Love Lee Tae-ri” itu tak lupa menuliskan “thank ya” bersama foto yang diunggahnya.

Setelah Super Junior merilis album “Sorry Sorry” pada 2009, Kibum memang memilih akting sebagai karir utamanya dan vakum dari karir musik. Sejak saat itu, ia terus membintangi sejumlah judul serial, terutama serial Tiongkok.

Pada 2013, Kibum berperan sebagai Duan Yu di serial Tiongkok yang berjudul “Demi-Gods and Semi-Devils”. Serial Tiongkok terbaru yang dibintanginya berjudul “Lucky Tianbao”.

Lama Tak Kelihatan, Kibum Super Junior Kembali Sapa Fans Jelang Ultah | irwan | 4.5
/* */
error: Content is protected !!