Profil dan Biodata Pemeran Valak di The Conjuring 2

Kumpulansinopsis.com – Biodata Pemeran Valak di The Conjuring 2 kini menjadi hal yang sangat dicari oleh para netizen di tanah air akhir-akhir ini. Tentu kita sudah tidak asing lagi mendengar nama ‘Valak’ yang akhir – akhir ini begitu populer di tanah air kita bisa temukan di laman facebook, instagram hingga twitter dan tentunya meme dengan gambar tersebut.

Bonnie Aarons

Nama Pemeran Valak adalah Bonnie Aarons yang merupakan seorang aktris profesional. Bonnie Aarons adalah artis yang aslinya adalah begitu cantik berbanding terbalik dengan apa yang dia perankan dalam film horor The Conjuring 2 yang memiliki wajah begitu seram yang merupakan setan dalam film horor tersebut.

Bonnie Aarons telah membintangi banyak film lho. Beberapa film lain yang pernah ia bintangi adalah Drag Me to Hell (2009), Mulholland Drive (2001), Silver Linings Playbook (2012), dan I Know Who Killed Me (2007). Bahkan menurut informasi yang kami himpun, artis cantik tersebut telah membintangi 27 film meskipun tidak semua menjadi pemeran utama.

The Conjuring 2 menjadi berkah bagi Bonnie, kini nama artis cantik tersebut menjadi buah bibir di dunia maya dimana begitu banyak nama beliau dicari oleh para netizen yang penasaran dengan artis pemeran Valak tersebut.

Jika anda sudah menonton film The Conjuring 2 maka sudah tidak asing lagi dengan wajah Valak. Setan iblis yang selalu memberikan kejutan karena muncul secara tiba-tiba serta disertai backsound yang seram ini kini begitu populer di dunia maya serta banyak dibikin meme yang lucu.

Valak

Valak Meme_

Valak Meme

Profil dan Biodata Pemeran Valak di The Conjuring 2 | vickha | 4.5
/* */
error: Content is protected !!